7 (Tujuh) Sumpah - Lirik Lagu New Eta

Ada yang hilang jiwaku tak tenang
Semakin dalam tubuhku tenggelam
Oh hujan badai temani aku pulang
Dinginnnya malam tak mampu ku bertahan

Kini kau datang berikan aku ruang
Walau kau lelah tapi nafasku panjang
Akankah s'lalu kau tetap menemani
Sinari aku bagai cahaya mentari

Aku berjanji jika saatnya nanti
Kau ku beri arti hingga diriku mati

Yang hilang biarlah hilang
Yang pergi biarlah pergi
Tetap kau disini temani aku malam ini

Kini dimana harus ku cari lagi
Saat kau pergi tinggal aku sendiri
Lelah ku cari tak juga ku temui
Saat kau hilang tujuh sumpah ku maki

Aku berjanji jika nanti kau pergi
Akan selalu ku doakan kau mati

Aku yang slama ini berharap kau untuk coba mengerti
Untuk apa ku disini terjerat gelap malam ini
Dan aku yang slama ini berharap kau untuk cepat kembali
Temani aku tuk pulang dimana aku tenggelam, hilang

[*]
Yang hilang biarlah hilang
Yang pergi biarlah pergi
Tetap kau disini temani aku malam ini
Yang hilang biarlah hilang
Yang pergi biarkan mati
Tetap disini temani aku warnai hari

7 (Tujuh) Sumpah - Lirik Lagu New Eta

16 komentar:

Anonim mengatakan...

lagunya ear catching karna liriknya yang ga biasa, sedikit anarkis hehe...ya lumayan deh beda dengan band yang laen tapi buat musiknya kedepan bikin yang lebih unik dan beda dengan yang laen ya, coz yang sekarang banyak yang mirip sama lagu yang udah ada. Sukses buat New Eta, Semangat!Semangat!

Anonim mengatakan...

waw lagunya keren abis. gw suka banget dah,,, emang beda banget liriknya ama yang laenn heheh nyeremin.....

software n hardware mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

Lagunya Pas disaat Kita di khianati oleh cinta,
Cobalah tuk bersikap Tenang dlm Situasi Tersebut.
Cobalah intropeksi diri dlm diri kita sendiri knp hal tersebut terjadi

**This Is My True Story **

Anonim mengatakan...

This is my true story. .sorg ce brinisial CDA,tlh mengkhianati jnji kmi yg tlh trukir dlm ksh cnta yg slma ni memberi arti pda hdupq..bwt new eta, mga skses! OYA

Anonim mengatakan...

Smga dy mendgarkn tangisan htiq. .

New Eta,lagu nie bnr2 mewakili kata hatiq..sukses y!

from: OYA

Anonim mengatakan...

mau lirik new eta yang "dalam pekatnya"....
ya..
ya...
ditunggu....

nheea@46 mengatakan...

wuuuaaaww
kerenn....
beda bgt dg lirik band yg baru2.

new eta sbg band baru, udah termasuk oke!!!

cayoo new eta

zakia mengatakan...

waaaaauw new eta...laguna kereen abiez.persis bgt spt kisah cintaku.dg stulus hati aku mencintaina tapi dia campakkan aku bgitu aj.pkokna lagu loe ini akan jd arti yg dalam bagiku.i love your song...

Anonim mengatakan...

i love this song!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

7 sumpah ini..
lagu ini sedih banget ya..
sebelum adiku meninggal dia pengen kalo dia di kubur di puterin lagu ini..selamat jalan agung..

Anonim mengatakan...

http://neweta.ning.com/
http://neweta.ning.com/
http://neweta.ning.com/
http://neweta.ning.com/
http://neweta.ning.com/
http://neweta.ning.com/
http://neweta.ning.com/

vanny mengatakan...

cowo gw pernah minta gw wat dengerin lagu ini..waktu pertama gw baca liriknya..sumpah,gw kaget setengah mati..sadis bgt nih lagu..tapi,setelah gw pahami liriknya..gw yakin setiap cewe yang di kasih lagu itu..pasti ngerasa berati bgt jadi cewe..
buat bory yang ada di smi sana..gw ga akan pernah ninggalin loe koq..gw pergi wat balik lagi ke loe..gw sayang bgt ma loe..jadi.jgn doain gw mati ya..hehe..gw makin sayang ma loe..thx y..muach lembut di kening loe..

sHaLLy mengatakan...

waCh,,New eTa lagU nie bagUs baNget,,gUe sUka dech,,oWza gue jg sUka baNget saMa vokaLisNya keRenZ aBisS,,

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.

Fita The Fallen foREVer mengatakan...

I LOVE THIS SONG!!
THANKS FOR POST.. :)
jangan lupa.. visit blog ku yahh..
stuffishhard.blogspot.com
#promosi.. hehe