Benci Cintaimu - D'Clara

Benci Cintaimu - D'Clara

Jauhkah dirimu dariku
dan semua yang ada tentang kamu
bawa pergi jauh bayangmu
dan semua yang ada tentang kamu

* dan kini ku benci cintai kamu
kini kusesali ku buang waktuku

aku benci tetang kamu
dan semua tentang dirimu
mengapa kau buat aku terlalu cintaimu
betapa bodohnya aku mempercayai dirimu
ikuti caramu tuk jatuhkan aku
sepertinya kamu tau bahwaku
begitu mencintai dirimu
sehingga kau permainkanku
seolah kau cintai diriku

back to (*)

aku benci tetang kamu
dan semua tentang dirimu
mengapa kau buat aku terlalu cintaimu
cukup banggakah dirimu keterpurukan diriku
asalkan kau tau aja kini ku benci tetang kamu


Benci Cintaimu - D'Clara

2 komentar:

Anonim mengatakan...

D'Clara keren bgt!!!!


Ni lgu asik bgt!!!

Unknown mengatakan...

waoooooowwwwww lagunya keren!bagus cocok bwt yang bru galau jadi semangat dengerin lagu ini!liriknya hebat and inspirasi lagunya gak membosankan!sukses bwt d clara!