Lirik Lagu Walau Habis Terang - Peterpan,OST sinetron Dia Bukan Cinderela

Lirik Lagu Walau Habis Terang - Peterpan
OST sinetron Dia Bukan Cinderela

Ku terbiasa tersenyum tenang
walau aargh…
hatiku menangis

Kaulah cerita
tertulis dengan pasti
selamanya dalam pikiranku

Lupakan semua
tinggalkan ini
Ku kan tenang
dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu

Di antara beribu lainnya
kau tetap..
kau tetap..
kau tetap..
benderang
O.. oo

Lirik Lagu Walau Habis Terang - Peterpan
OST sinetron Dia Bukan Cinderella

10 komentar:

peterpan mengatakan...

buat peterpan aku dukung terus !!!!aku tunggu lagu2nya...!

TARUNI mengatakan...

wow...keren bgt lagunya.enak didgr,n bikin terharu.Pokoknya reseb bgt dech.ni lagu bwt mengenang friend2 skul,kakak2 BRS,nakamura,smua kluarga ya jauh dsna tp te2p dkt di hati.ILOVE YOU FOREVER.....

Anonim mengatakan...

last hit ..bagus ..buat peterpan...

iya kalau aq sendiri , mendengarnya seperti terkenang akan teman teman lama

bravo

Anonim mengatakan...

salut buat peterpan yg semakin dewasa dlm bermusik. lagu ini sangat bagus, dg komposisi musik yg ringan dan lirik yg menyentuh.
suara vocal ariel di lagu ini yg tidak menonjolkan emosi khas lagu2 peterpan, sangat pas dg kondisi peterpan saat ini.
maju terus peterpan atau apapun namanya nanti.

OnzZa mengatakan...

keren abiezz

bt management peterpan

saya mohon untuk dijadikan model video klip lagu peterpan dong.

saya tunggu balasanya y

mawar jingga mengatakan...

semua lagu yang dinyanyiin ariel + peterpan kereen..:D

Anonim mengatakan...

aqu suka bgd sama Lagu-Lagu kamu Sumpah kerenzzzzzzzz bgd ....

aNjRittttttttttttt KerEnZZZZZZZZZzzzzzzzzz bbggdd ....

dion mengatakan...

peterpan..lagunya bagus-bagus semua!!tetap bertahan yaaa!!

ardi mengatakan...

koq liriknya nggak lengkap ya?
tolong dong dilengkapin.!!!

Irvan Wijaya mengatakan...

Gw fans beratnya peterpan
gw suka banget ama lagu2nya enak2 didengernya trus pas launcing album pas juga dengan suasana hati gw. emang nih ariel gw banget.

www.allmoneys.blogspot.com