Lirik Lagu Dengan Nafasmu - Ungu

Lirik Lagu Dengan Nafasmu - Ungu
Album Aku Dan Tuhanku

[*]
Izinkan ku ucap kata taubat
Sebelum Kau memanggilku
kembali pada-Mu, menutup waktuku

Izinkan ku serukan nama-Mu
Sebelum nyawa dalam tubuhku
Kau ambil, kembali pada-MU

[**]
Karna ku tahu, hanyalah pada diri-Mu
Tempatku mengadu, tempatku mengeluh
Di dalam do’aku

[***]
Dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam kehidupanku
liriklaguindonesiapopuler.blogspot.com
Ku berjanji, ku akan menjadi yang terbaik
Menjalankan segala perintah-Mu, menjauhi segala larangan-Mu
adalah sebaris do’a ku untuk-Mu

Back to [*][**][***]

Lirik Lagu Dengan Nafasmu - Ungu
Album Aku Dan Tuhanku

8 komentar:

Anonim mengatakan...

saat pertama saya dengar lagu ini..
langsung suka banget..inilah ungu..
yg membuat aq menjadi tambah suka..
ungu membuat lagu yg berbeda..dan mencoba yg lebih baek lagee..semoga ungu tambah sukses ya..

Anonim mengatakan...

wah suskes yah bet 'ungu' bagi gw ungu tuh panutan gw sebagai vocalis band....coz gw NGE-Fans bgtz loh ma pasha....ampe cara N suara dia nyayi tuh gw ikutin....yah lumayan di scul gw nge_Top abiz jd pasha di scul gw...hahaha
bwt ungu semoga sukses dunia N akhirat.....^^

Anonim mengatakan...

I LOVE U UNGU.,.
Kau inspirai Hidupku.,
kau terbaik untukku

Anonim mengatakan...

ungu is the best.maju teruz wat ungu moga tambah sukses selalu....................CLIQUERS SEJATI

khrisna mengatakan...

Simple aja sih syairnya tapi terasa banget itulah " Ungu " apabila kita resapi syairnya ini merupakan petunjuk bagi kita manusia untuk sadar akan Sang Pencipta

akbar mengatakan...

enaak bwangetssss untuk di dengerin , ungu mank ngetop dah!!!!!!!!!

t@_tha mengatakan...

THE BEST deh bwt UNGU...
gw suka UNGU dari awal mrk ngeluarin album MELAYANG..

UKH...so sweet banget tau ga se...

pokok'x UNGU IS THE BEST lah...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ mengatakan...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/



























































































































































































































































































































































































































































































































.