Viky Sianipar feat. Ihsan Akbar - Sahabat

Viky Sianipar feat. Ihsan Akbar - Sahabat

Terhentak ku dan berkaca
Kala senyummu memanggilku 'tuk kembali
Tlah sebegitu jauhnya
Entah mengapa ku harus berhenti

Indah gelap temaram pernah disini
Namun senyummu tetap ada

Reff:
Lalui indahnya dunia
Silih berganti rasakan semua yang ada
Bertahanlah tetaplah denganku
Ku perlu itu semua

Rasa itu memanggilku
Sesuatu yang dulu ku rindu
'tuk kembali dan ulangi semua denganmu
Dan aku yakin kau di sana

Ku pernah jadi yang terbaik
Tapi terkadang aku neraka bagimu
Mengajakmu 'tuk bersama
Lalu tanpa bicara aku pergi

Indah gelap temaram pernah disini
Namun senyummu tetap ada

Back to Reff:

Untukku engkau ada
Denganmu aku bertahta
Lengkapi aku slalu
Oh sahabat oh

Back to Reff:

Sahabat selamanya bersama

Viky Sianipar feat. Ihsan Akbar - Sahabat

0 komentar: