Lirik Lagu Angkat Dong - Project Pop

Halo, halo?
"Nomor yang anda tuju sedang sibuk
Cobalah beberapa saat lagi"

Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong gue mau ngomong
Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong jangan bikin dongkol

Pastinya loe bikin gue capek, telefon telefon loe punya hp
Gak pernah diangkat jadi BT, alasan bertele2
Hpku tuh ktinggalan di kamarnya mama
Ketuker sama hpnya papa
Terus kebawa ke negeri Cina
Gitu looh critanya

Loe emang Neni, Nempel sana sini
Obral janji2, ngomong banyak basa basi
Kayak beo, pura2 bego
Bilang Mau Bobo
Padahal lo ke disco

Dasar loe genit handphone tulalit
Mailbox tiap menit, bikin gue panik
Udeh loe pelit gak nelfon balik
Pengen gue cubit ampe kecabut loe punya kulit

"halo, Halo, aduh ga diangkat lagi"
"Nomor yang anda tuju sedang sibuk
Cobalah beberapa saat lagi"

Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong gue mau ngomong
Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong jangan bikin dongkol

Katanya siang malam kau kutunggu
Video Call dariku tak pernah mengganggu
Tiap sms kau tulis I miss you atau I love you
Ternyata kau gombal pengen ditampol sambal
Itu sms nyasar buat sorang yang kaukenal

Loe emang Neni, Nempel sana sini
Obral janji2, Ngomong banyak basa basi
Kayak beo, pura2 bego
Bilang mau bobo
Padahal lo ke disco

Dasar loe genit handphone tulalit
Mailbox tiap menit, bikin gue panik
Udeh loe pelit gak nelfon balik
Pengen gue cubit ampe kecabut loe punya kulit

Alasan no signal di basement di gunung di laut handphonenya dimakan ikan paus!
Emang no signal di sumur di hutan di kutub handphonenya dimakan anjing laut!
liriklaguindonesiapopuler.blogspot.com
Back to reff

Lirik Lagu Angkat Dong - Project Pop

0 komentar: