Lirik Lagu Boyband (Cekat Cekot) - Project Pop

I wanna be boyband
I wanna be boyband
I wanna be boyband
I wanna be boyband

Dari dulu udah ngeband
Tapi tidak pernah bisa jadi beken
Padahal gayanya udah cukup keren
Tapi kata orang kita ini cemen

Tiba-tiba ada grup yang baru muncul
Anak baru kok bisa langsung menyusul
Laki-laki gak pake band tapi gayanya cool
Lagunya ngehits langsung saja menyundul

Oooh i wanna be boyband
Boyband, i wanna be boyband

Kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
Rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
Iri hati melihat yang kiyut-kiyut yut
Aku pikir aku sudah cukup imut mut

Aku pikir semua orang bisa jadi boyband
Asal kita punya mimpi punya cita-cita
Yang penting kita semua rajin berusaha
O-M-G i wanna be boyband!

Oooh i wanna be boyband
Boyband, i wanna be boyband

Aku sukanya boyband dari korea
Kalau kamunya kaya' sakit kolera
Oh tell me boy how can i love you
Please tell me boy how can i heart you

Go boyband go boyband go go go
Go boyband go boyband go go go
Go boyband go boyband

Kepalaku cekat-cekot cekat-cekot kot
Rasanya pusing kayak kejedot-jedot dot
Gemes banget melihat yang kiyut-kiyut yut
Ooh aku suka sama boyband

Oooh i wanna be boyband
Boyband, i wanna be boyband
Oooh i wanna be boyband
Boyband, i wanna be boyband

Kot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot cekat-cekot
Cekat-cekot cekat-cekot kot kot kot kot kot kot

Lirik Lagu Boyband (Cekat Cekot) - Project Pop

0 komentar: